yudiheriyadi

Sy dulcu senang membaca, semua sy baca. Lambat laun, mulai suka menulis. Meski kuliah di Teknik Sipil, photography adalah hobby lain disamping adventure ke alam...

Selengkapnya
Navigasi Web

CERITA PAGI DENGAN ANAKKU (2)

ADA YANG MASUK KE AKU...

Ngobrol sama Adek Hazel pagi tadi yang sedang ngabek karena Ibu pura2 sayang sama Kakaknya saja..

"Dek, kok ngambek?"

Adek diam aja. Rupanya dia masih kesal sama Ibunya.

"Janjinya kemaren gimana? Adek nggak ngambek lagi?""Aku itu lagi marah Ayah""Kok adek jadi gampang marah? Ibu kan cuma becanda. Ibu itu sayang sama Adek dan Kakak juga""Iya...aku itu marah, karena aku nakal""Terus...kenapa Adek nakal?""Ada yang masuk dlm tubuhku"

Aku coba ikuti caranya berfikir. Dunia anak2 sedikit banyak dipengaruhi apa yg dia tonton di tv.

"Kok; nggak dicegah. Adek nggak pake perisai?""Ya kan ... aku lupa pake""Ya udah, siapa yg masuk ke Adek?""Sudah pergi, sudah keluar""Terus kok Adek masih ngambek?""Aku kan mau main hp, tapi belum penuh""😂😂😂...ya harus sabar dong""Kakak itu, nyantai dan main hp""Sabar dong Dek""Ya udah...aku buat rumah aja""Oke....nanti Ayah lihat ya rumahnya""Iya Yah.. "

Dan mukanya yg cemberut, perlahan mulai tersenyum sambil merangkai rumah2an.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya makasih, atas kritikannya. Nggak tau kok bisa begitu. Padahal aslinya nggak.

03 Jun
Balas

Ceritanya sangat menarik lho Pak, tapi tata tulisnya agak mengganggu saya menikmati. Maaf ya Pak. Saya juga baru belajar menulis. Salam literasi.

29 May
Balas



search

New Post